Film Barat

Dari Star Wars

Star Wars: The Last Jedi

“Saya suka movie itu. Semua orang yang tidak menyukai hal-hal Jedi ini adalah omong kosong,” kata Oz seperti dilansir NME. ingin kita ingat bahwa galaksi itu luas dan Star Wars tidak harus melulu soal Skywalker.

Pada bulan November 2014, Ivan Dunleavy, Kepala Eksekutif Studio Pinewood menegaskan bahwa movie ini akan mengambil lokasi di Pinewood, bersama dengan syuting yang dilakukan di Meksiko. Pada bulan September 2015, del Toro mengungkapkan bahwa Syuting akan dimulai pada bulan Maret 2016; Namun, Kennedy kemudian menyatakan bahwa syuting akan dimulai pada Januari 2016.

Star Wars: The Last Jedi

Lewat movie ini, Kylo Ren pun lebih banyak bermain peran dibandingkan dengan film sebelumnya. Lo jadi tahu kekuatan dan motivasi Ren sebenarnya karena terlihat jelas. “Ini tentang ekspektasi. Film ini tidak memenuhi ekspektasi mereka. Tetapi sebagai pembuat movie, kami di sini bukan untuk memenuhi harapan orang,” katanya.

Hingga artikel ini dimuat, dukungan terhadap petisi mencapai angka lebih dari 27.800 orang, dari target awal 35 ribu. Namun sorotan utama petisi adalah soal kisah Luke , yang harus berakhir di episode VIII. Seorang penggemar movie-film Star Wars yang marah membuat sebuah versi lain dari film The Last Jedi dengan membuang karakter-karakter perempuan. “Seru banget melihat kelanjutan dari episode 7 , dan ceritanya ngasih clue bahwa masih panjang banget yang bisa dikembangin dari dunia Star Wars,” kata rapper Igor Saykoji yang hadir dalam premiere. Dari sisi karakter protagonis, karakter muda lebih banyak beraksi dibanding karakter tua.

Star Wars: The Last Jedi

Lopez Estrada selaku sutradara mengaku, sempat tertegun saat pertama kali menonton audisi Tran sebagai Raya. Aku dan Don Hall berada di dalam mobil, saat menonton video audisi Tran,” tuturnya seperti dikutip dari Gizmodo, pada Sabtu (29/8/2020). Sementara si calon murid dan Master Jedi yang sibuk jengkel-jengkelan di pulau nun jauh di penghujung galaksi, maka sang kembar sibuk menghadapi serangan bertubi-tubi dari pasukan First Order yang seolah selalu tahu tempat persembunyian mereka.

Dampak Pandemi, Disney Geser Jadwal Tayang 10 Film Ke 2021

Ikuti Juga Review Film lainnya: Film Barat | Film Korea | Film Indonesia | Film Animasi | Film India | Film Cina

Memerintahkan untuk membunuh Rey, Kylo malah membunuh Snoke dan dengan Rey mengalahkan penjaga Snoke. Rey percaya bahwa Kylo telah kembali ke sisi terang Force, tapi dia mengajaknya untuk memerintah galaksi bersamanya; Rey menolak. Mereka menggunakan Force untuk memperjuangkan kepemilikan lampu penerangan Anakin Skywalker, yang terbelah menjadi dua. “Aku punya keraguan yang sangat besar. Aku ketakutan. Rasa takut tumbuh saat aku sadar bahwa cerita ini akan masuk akal saat masuk di babak itu,” kata Rian. Jennifer Lee,Chief Creative OfficerWalt Disney Animation Studios mengungkapkan, Hall dan Estrada merupakan kombinasi sempurna dalam menghadirkan petualangan penuh kejutan, original, dan dinamis dalamRaya and the Last Dragon.

Sedikit bocoran, dua latar tersebut jadi cerita awal yang nantinya bakal mengantar lo ke twist plot. Menurut Viki, film ini ngasih banyak kejutan yang bikin lo terpukau lewat alur ceritanya. Alur cerita ini sendiri jadi tantangan buat sutradara Johnson untuk mengimbangi ekspektasi liar penggemar. Apalagi, Johnson awalnya bikin movie ini berdurasi 3 jam, namun movie ini dipotong-potong sehingga berdurasi 2 jam 20 menit aja.

Namun sulit untuk meyakini bahwa ia sepadan dengan kematian dan kehancuran disebabkan upaya pencariannya. Klimaksnya sendiri bakal bikin lo tepuk tangan dengan kepiawaian Johnson memainkan karakter Kylo Ren, Rey, dan Luke Skywalker. Meski bakal nebak masa depan mereka, lo enggak bakal bisa nebak prosesnya. Filmnya pun jadi semakin seru dengan parade adegan aksi yang seru, menegangkan, dan sanggup membuat penonton geregetan. Dari segi karakter jahat, Kylo Ren, Snoke, dan Hux benar-benar bikin konflik makin pelik.

Mereka menyusup ke kapal Snoke namun ditangkap oleh Captain Phasma, meski BB-eight lolos. Sementara itu, Rey mendarat di kapal, dan Kylo membawanya ke Snoke, yang mengungkapkan bahwa dia memfasilitasi hubungan mental antara dia dan Kylo sebagai bagian dari rencana untuk menghancurkan Luke.

Web Nonton Film Indoxximovie: https://www.reviewsinetron.com

Seorang penggemar berat Star Wars kecewa karena menganggap episode terbarunya, The Last Jedi, terlalu banyak menampilkan wanita. The Last Jedi sudah pasti patut ditonton untuk para penggemar Star Wars. Bagi yang tidak mengikuti seri ini sejak awal, memang akan agak sulit untuk mencernanya. Sulit untuk tidak berkata terlalu berlebihan mengenai movie ini karena memang dari segi kualitas bisa disebut sebagai salah satu film Star Wars terbaik, bahkan dibanding dari seri-seri terdahulu.

Soalnya, mereka mampu ngasih kekuatan lewat peran yang sama-sama memiliki kualitas akting layaknya karakter senior. Menariknya, meski filmnya terkesan serius, lo bakal tetap take pleasure in karena banyak adegan komedi yang enggak receh. Film serius yang santai ini ngasih kejutan lewat karakter, adegan, dan latar semesta yang keren. Dengan terpilihnya Tran, maka dia menjadi aktris Asia Tenggara-Amerika pertama yang berperan dalam movie animasi Disney. Menariknya, karena pandemi COVID-19, penggarapan Raya and the Last Dragon terpaksa dilakukan dari rumah masing-masing tim produksi.

Rey menjalankan misi yang ditugaskan Jendral Leila Organa untuk mencari Luke, saudara kembarnya, untuk menghadapi kekuasaan gitam First Order yang dipimpin Supreme Leader Snoke. Ia merasa kecewa pada dirinya sendiri karena telah gagal mendidik sang keponakan Ben Solo yang telah menyeberang ke pihak hitam hingga kini bernama Kylo Ren yang luar biasa sakti.

Demikianlah Info terkait Star Last Jedi semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian, selamat nonton!

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button